Jumat, 26 Agustus 2011

everybody's changing

ih apaan sih boyband korea, pada kayak banci tau, kayak cewek2 gitu orang2nya..

komentar jahat itu selalu saya lontarkan pas sma dan awal2 kuliah, tiap ada temen saya yang antusias ngobrolin atau promosiin artis2 cowok korea pujaan mereka.

ya, dulu saya bisa dibilang anti sama yang begituan, yg berbau korea2an.

emang sih, jaman SMP saya sempet suka banget ama serial korea Full House dan Sassy Girl Choon Hyang. tapi gak ampe addict banget. gak ampe beli dvd nya. sebatas suka ceritanya aja karena bodooorr... 8)

emang sih, dulu sempet bilang Rain itu cakep. tapi gak ampe nyari2 info tentang dia di google, atau liat2 poto2 dia (di google juga).
pokoknya, biasa aja deh!
dan ampe SMA saya SAMA SEKALI gak kenal dan gak tau satu pun boyband korea, atau artis korea lain selain para pemaen 2 drama serial itu tadi.

pokoknya jaman SMA ampe kuliah semester 3 tuh i really had no interest in south korean artists.

hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun, pacar berganti satu dengan yang lain lagi (eh. yang terakhir becanda deng :P )
saya menjalani hari2 SMA dan kuliah dengan baik dan benar. tanpa ada pengaruh efek ketagihan artis2 korea kayak beberapa temen saya.

saya gak tau dengan kalian, tapi saya ngerasa di lingkungan pertemanan mana pun saya berada, pasti ada deh 1 atau 2 orang yg penggila korea. pasti.

pas SMA ada sohib saya namanya rita, sumar ama martin yg demen pisan kokoreaan.
pisah sama mereka pas lulus SMA, di kampus saya ketemu dion, abang, ama irna yg gila korea juga.

oh men.
penggila kokoreaan ada di mana-mana.
waspadalah!! WASPADALAH!!!! ngahahahaaha :P

sumpe deh, dulu saya cuma bisa cengok, ga ngerti apa2 tiap mereka lagi ngobrolin Running Man, 2PM, SuJu, Shinee, dkk pas lagi di kampus atau ngaso di kosan irna..

dan entah kenapa mereka tuh pada napsu bujuk dan menghasut saya biar "melek" dan suka kokoreaan juga. padahal ada temen saya satu lagi namanya uut, yg gak suka juga. tapi saya doang yg getol dicekokin korean ama mereka. mungkin karena saya yg paling vokal ngehujat koreaan depan mereka kali ya ngahahahah :P

saya inget bgt, pada suatu siang di ruang kelas kala nunggu dosen PO (perilaku organisasi) dateng, saya dikasi liat v-klip Bonamana nya SuJu plus dikasi denger Ringdingdong nya Shinee oleh dion dan si abang. reaksi saya waktu itu:

hahahah apaan nih?! ini SuJu? dancenya aneh banget. lagunya juga asa aneh siah. hahahahaha

(ya ampuuuun. jahat bgt gak sih saya?? sebagai fans pasti mereka bete berat waktu itu :P )

semester 3 pun brakhir. dan gimana hasil usaha mereka bikin saya demen korea?
gagal total ;)

sampai tibalah suatu hari di pertengahan semester 4. waktu itu saya lagi numpang ngaso di kosannya irna. kalo gak salah nunggu jam suatu mata kuliah di mulai.
saya pun dengan anteng internetan via hp. si irna asik nonton Running Man.

euh anggeur. nonton nu kieuan wae kamu mah, na
komentar saya waktu itu.
menit berganti menit. saya pun mulai bosen internetan. saya lirik laptop si irna yang lagi nayangin Running Man (episod 17. inget bgt). diem2 saya ikutan nyimak, ikutan nonton. sampai akhirnya saya keasikan, sodara2!!!!!! *_*

acaranya bodor kocak bikin nyengir kuda ketawa ketiwi gitu. semua personilnya bodor dan punya karakter khas masing2. dan waktu itu saya seketika naksir sama salah satu member Running Man yg namanya Song Joong Ki. ini dia orangnya (yg bikin akhirnya saya membuka hati dan demen kokoreaan. huehehe)


salahkan dia! salahkan dia!
:P

eum ini baru curhat permulaan saya demen koreaan. masih ada lanjutannya. tapi sekarang capek :P
i'll continue tomorrow. dengan cerita kegilaan saya akan koreaan yg makin menjadi2. hueheheheh :P

2 komentar:

Putdar mengatakan...

UNFOLLOWING YOUR BLOG RIGHT NOW AND ENDING OUR SISTERHOOD FOR GOOD!

hello, sunshine! mengatakan...

haha atulah.. jangan biarkan perbedaan memisahkan kita~ *dramatis*

Posting Komentar